Sunday, November 20, 2011

TEPUNG BERAS PUTIH = TEPUNG BERAS COKLAT

Bingung-bingung cari kesana kemari Tepung Gasol Organik Beras Putih, gak ketemu dimana-mana. Akhirnya mampir ke web gasoloranik.com, lalu saya telpon kantor pusat Gasol, dan diterima oleh seorang ibu yang sangat baik dan menjelaskan dengan detil. Bahwa Tepung Beras Putih milik Gasol adalah Tepung Beras Pecah Kulit (Coklat). Kurang lebih penjelasannya seperti ini :
Beras Coklat adalah beras putih yang masih mengandung lapisan kulit ari. Berbagai penelitian membuktikan kulit ari beras (aleuron dan pericarp) banyak mengandung nutrisi (protein, lemak, vitamin, mineral dan serat).
Oooo.... akhirnya mengerti juga sayaa .... Terimakasihh ya bu :)

Setelah itu saya tanya bagaimana cara penyimpanannya? Karena saya belum pegang barangnya, jadi saya gak tau. Dia jawab, sebenarnya ada didalam kemasan bu, jadi ibu buka plastiknya dengan gunting, setelah diambil utk dimasak, lipat plastiknya dan masukkan ke dalam toples kedap udara, lalu masukkan ke dalam lemari es (bukan freezer).

Jadi, saya akan segera mencari Tepung Gasol Beras Coklat ini di Depok, kalau ngga ketemu, ya pesan online saja ...

No comments:

Pages